Cara Komplain TV Berlangganan Indonesia
Saturday, March 15, 2014
Add Comment
- Sebelum anda memutuskan untuk membeli/berlangganan pay tv anda harus tahu semua syarat dan ketentuan, promo, paket, channel dan lain-lain.
- Anda harus tahu nomor call centre resmi pay tv yang anda beli itu. Biasanya kalo call centre jika ada yang mau berlangganan cepat responnya tapi giliran komplain lama responnya terkadang apa aja ditanyain. Ditambah biayanya mahal.
- Komplain melalui email, Menurut saya lebih efektif komplain melalui email, Kenapa? karena anda punya bukti yang kuat disertai tanggal/jam waktu anda mengirim pesan itu. Jangan lupa kalo komplain melalui email sertakan No Pelanggan, Nama dan No Telp yang dapat dihubungi dengan begitu anda akan dikonfirmasi.
- Hubungi sales watu anda pertama kali order, Jika anda order melalui penawaran di mall, by phone dll jangan lupa meminta no telp salesnya atau bila perlu minta PIN BB nya.
- Jika komplainan anda sudah berlarut-larut tidak ada tanggapan, Lebih baik anda menulis pengaduan di surat pembaca. Tulis semua dari mulai anda berlangganan hingga anda saat ini. Biasanya cara inipun sangat efektif.
PAY TV | NO CS | |
Indovision | (021) 500900 | callcentre@indovision.tv |
Big TV | (021) 500244 | customer.service@bigtv.co.id |
OkeVision | (021) 500900 | callcenter@okevision.tv |
Top TV | (021) 500088/50515000 | - |
Aora | (021) 500313 | Klik Disini |
First Media | (021) 527 8811 | Klik Disini |
Centrin TV | (021) 29243500 | - |
TelkomVision | (021) 147 ext 5 | care@telkomvision.com |
Topas TV | 0804 1 29 29 29 | - |
Nexmedia | (021) 2935 2600 | customercare@nexmedia.co.id |
Groovia TV | (021) 147 ext 4 | info@groovia.tv |
0 Response to "Cara Komplain TV Berlangganan Indonesia"
Post a Comment
Silahkan berkomentar sesuai topik yang dibahas. tidak diperbolehkan menyertakan link hidup, jika melanggar komentar akan dihapus. :)